Donasi Pembangunan Gedung MA Tahap II

A. MUQADDIMAH

Termasuk Maha Murahnya Allah ketika Dia memberikan kita peluang pahala berlipat dengan pahala jariyah.
Sebuah wakaf untuk pembangunan kelas yang di dalamnya dipelajari ilmu syar’i untuk kemuliaan agama ini. Dari ilmu tersebut akan tumbuh insan yang bertauhid dan berakhlak mulia. Tidak hanya untuk diri sendiri, ia juga menularkannya kepada orang lain, sehingga semakin banyak yang mengikuti akan semakin banyak pula pahala yang pertama
Allah berfirman,
(مَّن ذَا ٱلَّذِی یُقۡرِضُ ٱللَّهَ قَرۡضًا حَسَنࣰا فَیُضَـٰعِفَهُۥ لَهُۥۤ أَضۡعَافࣰا كَثِیرَةࣰۚ وَٱللَّهُ یَقۡبِضُ وَیَبۡصُۜطُ وَإِلَیۡهِ تُرۡجَعُونَ)
Barangsiapa meminjami Allah dengan pinjaman yang baik maka Allah melipatgandakan ganti kepadanya dengan banyak. Allah menahan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.” [Surat Al-Baqarah 245]
(إِنَّا نَحۡنُ نُحۡیِ ٱلۡمَوۡتَىٰ وَنَكۡتُبُ مَا قَدَّمُوا۟ وَءَاثَـٰرَهُمۡۚ وَكُلَّ شَیۡءٍ أَحۡصَیۡنَـٰهُ فِیۤ إِمَامࣲ مُّبِینࣲ)
“Sungguh, Kamilah yang menghidupkan orang-orang yang mati, dan kamilah yang mencatat apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka (tinggalkan). Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam kitab yang jelas (Lauḥ Maḥfūẓ).” [Surat Ya-Sin 12]
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
خيركم من تعلم القرآن وعلمه
Sebaik-baik kalian adalah yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya.”

B. TUJUAN

Bersamaan dengan ini kami dari Pondok Pesantren Tahfizh Dhiya’ul Qur’an yang beralamatkan di Pondokrejo RT 02 RW 05, Tepisari, Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah
sedang membangun kelas aliyah karena kelas yang sekarang sedang dipakai akan dipakai asrama sesuai fungsi awal bangunan tersebut.
Kebutuhan bangunan:
– Kelas 3 lokal (612 m²)
– kamar mandi (12 m²)
– torn air (6 m²)
– tangga (26 m²)
Anggaran biaya: 640.000.000 (Permeter 2.500.000)
Dana yang sudah ada: 122.000.000
Kekurangan: 518.000.000

Ajakan

Untuk itu kami mengajak Bpk/Ibu/Sdr semua untuk memikul bersama yang ini sekaligus merupakan peluang besar mendapatkan pahala berlipat sekalipun nominalnya hanya receh dari yang ada.
Allah berfirman,
(…إِنَّ ٱللَّهَ لَا یُضِیعُ أَجۡرَ ٱلۡمُحۡسِنِینَ)
Sungguh, Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat baik.” [Surat At-Taubah 120]
Rekening
Silahkan wakaf Anda kirim ke rekening pembangunan kami:
BSI 777-666-3216
An. Yayasan Dhiya Al Quran
Kontak person:
1. Ust. Abdurrahman Ahmad wa.me/+6285200774242
2. Abu Yahya Sumantoro wa.me/+6285228139387

C. PENUTUP

Sebelumnya, tidak lupa kami ucapkan syukron katsiron kepada para donatur sebelumnya yang telah ikut andil dalam pembangunan gedung MA tahap I. “Jazakumullohu khoiron wa barokallohu lakum wa ahlikum wa amwalikum“.

Alhamdulillah, penggalangan donasi ini telah kami tutup. Semoga donasi yang diberikan menjadi pahala jariyah bagi para donatur, aamiin.